Pengakuan Syaitan Yang Terakhir

Firman ALLAH Ta`ala:

وَقَالَ الشَّيْطَانُ لَمَّا قُضِيَ الأمْرُ إِنَّ اللَّهَ وَعَدَكُمْ وَعْدَ الْحَقِّ وَوَعَدْتُكُمْ فَأَخْلَفْتُكُمْ وَمَا كَانَ لِي عَلَيْكُمْ مِنْ سُلْطَانٍ إِلا أَنْ دَعَوْتُكُمْ فَاسْتَجَبْتُمْ لِي فَلا تَلُومُونِي وَلُومُوا أَنْفُسَكُمْ مَا أَنَا بِمُصْرِخِكُمْ وَمَا أَنْتُمْ بِمُصْرِخِيَّ إِنِّي كَفَرْتُ بِمَا أَشْرَكْتُمُونِي مِنْ قَبْلُ إِنَّ الظَّالِمِينَ لَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ
Maksudnya:

“Dan berkatalah Syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan:  “Sesungguhnya ALLAH telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan aku pun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya.  Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekadar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku, akan tetapi cercalah dirimu sendiri.  Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamu pun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku (dengan ALLAH) sejak dahulu”.  Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat seksaan yang pedih.”

(Surah Ibrahim, 14:22)

Comments

Unknown said…
OBAT PEMBESAR PENIS VIMAX KAPSULCall/sms; 0856 0795 4414
http://obatkuatpria.hol.es/2014/01/vimax-pills-asli-obat-pembesar-dan-panjang-penis-herbal/
VIMAX KAPSUL CANADA OBAT PEMBESAR DAN PANJANG PENIS HERBAL
pembesar penis VIMAX CAPSULE adalah produk herbal alami yang di produksi khusus untuk pria dewasa yang memiliki masalah dengan alat vital kecil dan pendek, sehingga menginginkan penambahan besar dan panjang yang maximal. Alat pembesar penis VIMAX KAPSUL merupakan solusi terbaik cara membesarkan penis, karena vimax capsule sudah terbukti khasiatnya dan nyata hasilnya.
Sex Shop On Line
Call Center Hp : 0821 3495 8895
( SMS ) 24JAM : 0856 0795 4414
Pin BlackBerry: 2AC 44 BCA
www.obatkuatpria.hol.es/