Kami akan memusnahkan Mekah dan Madinah, juga Jeddah dan Riyad jika Gunung Qasioun dibom - Hizbullah

Faiz Syakir, salah seorang jurucakap Hizbullah (Lubnan, berbual secara langsung dalam sebuah rancangan tv di OTV. "Hizbullah tidak akan dapat dimusnahkan. Hizbullah pasukan terkuat di kalangan negara-negara Arab. Lebih kuat daripada seluruh peradaban di dunia dari segi ekonomi, kekuatan tentera dan sosial, "kata Syakir. Rakaman tersebut telah beredar di youtube.
Gunung Qasioun
Kenyataan Syakir ini ada kaitan dengan adanya ancaman Bandar bin Sultan-putera mahkota Raja Qatar yang akan menyerang Basyar al-Assad. "Apa lagi yang kalian fikirkan? Kami tidak takut pada ancaman itu? Bahkan kami tidak takut pada Saudi, sekalipun dengan seluruh kekuatannya dari raja hingga rakyat mereka yang terakhir. Mereka fikir, mereka siapa? "

"Jika mereka mengebom Gunung Qasiun di Damsyik, pusat kekuatan tentera Basyar, maka kami akan menyerang Mekah di depan kepala mereka sendiri!"

Wartawan yang hadir di situ tersentak dan melontarkan soalan, "Mekah? Bukankah itu tempat suci bagi mereka? "
Faiz Syakir Jurucakap Hizbullah
"Biarkan saya berbicara. Saya tidak peduli lagi semuanya. Ini fakta. Kami akan memusnahkan Mekah dan Madinah, juga Jeddah dan Riyad dengan semua yang ada di dalamnya, yang tinggal dalam bandar-bandar ini. Ini fakta dan strategi kami. Keberadaan kami lebih penting dari 'batu-batu' dan 'bukit-bukit' mereka. "

Wartawan yang masih dalam keadaan terkejut, kembali bertanya, "Siapa yang akan memusnahkan Mekah? Iran? Syria? Hizbullah? Tempat itu adalah tempat suci bagi mereka ... "

"Saya tidak akan mengatakannya. Tapi jika mereka mengancam kami, kami tahu bagaimana membalas ancaman itu, "demikian Syakir.

*Diterjemah oleh Detik Islam dari sumber islampos.com

Comments

setiyo said…
Allah akan melindungi-Nya.
Anonymous said…
الخروج عن الحاكم الملتزم التقي المنتخب شرعا حلال في مصر لكن حرام في السعودية على الحاكم الغير منتخب !! عجب لهذا المنطق الأعوج. سياسات السعودية سواء في ما يخص لبنان (دعم آل الحريري الفاسدين) أو فلسطين (ضد حركة حماس) أو مصر(دعم الإنقلابيين الدمويين) متطابقة مع سياسات إسرائيل. أنا شخصيا لم أعد لأسمع لأي من علمائهم ما داموا ساكتين عن المنكر
Anonymous said…
Klu mereka sedikit pn xtkut..kami 1000x xtkut dgn ugutan mereka..
Anonymous said…
Sudah la penuh kesesatan, pastu penuh dgn kesombongan dan bongkak. Apakah dia org ni x pernah ambil iktibar tragedi ke atas Abrahah bersama tentera bergajahnya ????
Anonymous said…
Tabayuun om.. hebat sekali kalo berita itu memang benar.. buktinya dimana ya kalo dia memang benar2 mewakili hizbullah.. judulnya provokatif sekali tanpa ada ulasan benar tidaknya berita ini..
1. Who is faiz syakir? Ane cari2 ga ketemu tu biodata orang ini sebage org hizbullah yg biasa di interview tivi
2. Ngapain arab mau nyerang saudara muslimnya sendiri? Kalo benar ya berarti arab akan membuat jalan buat israel memuluskan khilafah israel raya. Yang paling aktif di regional situ yg nentang israel kan suriah..kalo memang benar arab mau bertindak atas nama islam ya serang aja israel..ngapain nyerang negeri muslim..apakah suriah lebih kafir dari israel??
3. Kalo brita ini benar maka akan menjadi headline media mainstream kepunyaan zionis maupun media2 independen pencari kebenaran karena beritanya yg sngt bombastis..tapi googling aja, munculnya hanya ada di media pemecah umat islam - secara ga langsung ya pendukung zionis.
Woi sesama umat Islam bersatulah..jangan mau ikuti zionis..pakailah agama dengan ilmu akal..